Pertandingan Burnley Melawan The Foxes Ditunda

Burnley manager Sean Dyche (left) and Leicester City counterpart Brendan Rodgers

Technoroid.net – Pertandingan Burnley melawan The Foxes telah ditunda setelah striker Chris Wood menyelesaikan kepindahannya ke rival degradasi Newcastle United pada Kamis setelah The Magpies memicu klausul pelepasan dalam kontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl percaya harus ada lebih banyak transparansi dari Liga Premier atas masalah di balik keputusan untuk membatalkan pertandingan.

“Mereka telah membuka pintu dan Anda tidak akan terkejut bahwa seseorang sedang berjalan masuk sekarang,” kata Hasenhuttl.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang situasi Covid di sana karena ini biasanya alasan mengapa Anda membatalkan pertandingan. Anda tidak memiliki pandangan, tidak ada transparansi dan Anda tidak dapat mengatakan apa-apa tentang itu, sisanya adalah spekulasi.

Baca juga: Cara Thomas Tuchel Mengatasi Man City Ketika Cedera dan Covid-19

“Mereka kehilangan seorang striker, saya tidak tahu, semuanya spekulasi. Liga Premier harus menangani ini.

“Inilah mengapa saya mengatakan bahwa pemain atau pemain baru tidak boleh diizinkan bermain di pertandingan yang dibatalkan ketika mereka belum pernah ke sana sebelum pertandingan ini dijadwalkan dimainkan.

“Ini adalah masalah yang mereka miliki dan sulit untuk menyelesaikannya saat ini.”

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia berharap klub tidak mengambil keuntungan dari aturan tentang penundaan.

“Saya sangat, sangat berharap itu tidak terjadi karena saya akan sangat marah,” kata bos The Blues, yang akan tanpa Andreas Christensen melawan Manchester City pada Sabtu setelah bek itu dinyatakan positif Covid-19.

“Kami melakukan segalanya untuk membuat permainan terjadi dan kami dibuat untuk bermain ketika kami pikir kami mungkin tidak seharusnya melakukannya.

“Jadi, saya sangat berharap aturannya sama untuk semua orang.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *