Gabon vs Ghana di Piala Afrika Tampil Imbang 1-1

Gabon vs Ghana: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang |  kumparan.com

Technoroid.net – Gabon mencetak gol kontroversial di akhir pertandingan melawan Ghana untuk membuat pertandingan Grup C Piala Afrika mereka imbang 1-1.

Hasilnya menempatkan Gabon, kapten yang hilang Pierre-Emerick Aubameyang dengan ‘lesi jantung’, di ambang babak 16 besar.

Andre Ayew membawa Ghana memimpin pada menit ke-18, namun sepakannya dianulir oleh gol penyeimbang Jim Allevinah pada menit ke-88.

Ghana, yang kini menghadapi pertandingan terakhir yang menegangkan, marah karena Gabon gagal mengembalikan bola setelah pemain mereka cedera.

Baca juga: Pertandingan Gabon vs Ghana Yang Seri

Daniel-Kofi Kyere terjatuh menyusul sebuah tekel di dalam setengah lapangan Gabon tetapi, dari hasil lemparan ke dalam, Guelor Kanga memberikan bola kepada Allevinah, yang melepaskan tembakan rendah kaki kiri melintasi Jojo Wollacott dan masuk ke sudut kanan bawah.

Ayew memprotes wasit Lahlou Benbraham tentang gol yang tidak berhasil dan perkelahian pecah ketika Gabon merayakannya pada waktu penuh.

Pemain pengganti Ghana Benjamin Tetteh mendapat kartu merah setelah peluit akhir dibunyikan karena terlibat dalam perkelahian di lapangan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *